Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Thursday, March 24, 2016

Daftar 5 Ponsel Ram 2 GB Di Bawah 1 Jutaan Maret 2016

Info HP Android Murah 2015 - Deretan ponsel terbaru yang memiliki spesifikasi handal dengan mengadopsi Ram 2GB telah bejibun dengan berbagai merek dan harga yang bervariasi. namun kami akan memilah ponsel dengan spesifikasi terbaik namun memiliki harga yang sesuai dengan kantong kaum bawah, dan inilah Daftar 5 Ponsel Ram 2GB Di Bawah 1 Jutaan Maret 2016.

Daftar 5 Ponsel Ram 2 GB Di Bawah 1 Jutaan Maret 2016

Di tahun 2013 hingga 2015 kemarin ponsel android dengan Ram 2GB masih di banderol dengan harga yang cukup tinggi pasalnya sistem android yang di gunakan masihlah belum menuntut spesifikasi yang sangat mumpuni, sehingga sebuah ponsel dengan Ram 2GB sudah terbilang sangatlah istimewa. akan tetapi seiring dengan berkembangnya sistem operasi android terbaru lollipop dan juga makin banyaknya aplikasi yang terus berkembang dengan pesat nampaknya menuntut sebuah smartphones dibekali dengan hardware dengan kekuatan kinerja tinggi agar dapat menjalankan aplikasi terbaru yang menjanjikan tampilan grafis dan juga fitur canggih. oleh karena itulah ponsel android dengan Ram 2GB mulai gencar diproduksi bahkan cenderung menjadi sebuah standart ponsel keluaran terbaru terutama memasuki awal tahun 2016 ini.

Seiring dengan gencarnya produksi smartphones yang dirilis kepasaran dengan berbagai merek membuat harga jual dari HP Android Ram 2 GB sedikit mengalami penurunan harga, terutama untuk sebuah ponsel merek lokal yang harganya berada dibawah satu juta rupiah. nah apa sajakah merek ponsel tersebut ? berikut kami kumpulkan Daftar 5 Ponsel Ram 2 GB Di Bawah 1 Jutaan Maret 2016.

1. Evercoss Winner T Ultra

Daftar 5 Ponsel Ram 2 GB Di Bawah 1 Jutaan Maret 2016

Ponsel Android Ram 2 GB dibawah 1 juta merek lokal ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. sebagaimana nampak pada gambar diatas bahwasannya ponsel ini dibekali sebuah prosesor quadcore serta di dukung kinerja ram 2GB. media penyimpanan yang disematkan pada ponsel inipun sangat besar yakni 16GB,wow... harga jual dari Evercoss Winner T Ultra adalah sebesar 900 ribuan saja. spesifikasi lengkap dari ponsel ini sudah pernah kita ulas pada tulisan beberapa waktu yang lalu.

2. Mito A38 Fantasy Max

Daftar 5 Ponsel Ram 2 GB Di Bawah 1 Jutaan Maret 2016

Ponsel Ram 2 GB dibawah 1 jutaan selanjutnya adalah Mito A38 Fantasy Max. spesifikasi yang diusung oleh oleh ponsel lokal ini tak jauh beda dengan spek yang ada pada evercoss winner t ultra diatas yakni sama-sama mengadopsi prosesor quadcore dengan ram 2GB dan memori internal 16GB. hanya saja pada Mito A38 ini memiliki ukuran layar yang lebih luas yakni sebesar 5 inch sementara evercoss winner T Ultra hanya sebesar 4 inch. harga Mito Fantasy Max A38 ini adalah sebesar Rp 945.000 rupiah. sayangnya ponsel ini belum mendukung jaringan LTE alias masih menggunakan HSPA.

3. ZTE Blade A5

ZTE Blade A5

ZTE Blade A5 hp android ram 2 GB 1 jutaan ini memiliki spesifiaksi yang lebih canggih dari kedua ponsel diatas, terutamanya di bagian kamera. selain dilengkapi kamera utama berkekuatan 13MP, ponsel ZTE A5 juga telah mendukung jaringan 4G. harga dari ponsel ini bulan maret 2016 sebesar 1,2 jutaan. sedang disektor dapur pacunya sama dengan kedua ponsel diatas yakni mengadopsi prosesor quadcore serta Ram 2GB, namun memori internalnya lebih kecil yakni hanya 8GB saja.

4. Infinix Hot 2

Infinix Hot 2

Ponsel android Ram 2 GB 1 jutaan asal hongkong ini mengusung nama android one karena telah mengadopsi OS android 5.0 lollipop. spek dari Infinix Hot 2 ini juga tidak jauh beda yakni berprosesor quadcore serta didukung Ram 2 GB dan internal 16 gb. namun Infinix Hot 2 ini telah berjalan di jaringan 4G LTE.

5. Pixcom Odissey

Pixcom Odissey

inilah ponsel ram 2 GB paling canggih di antara keempat ponsel diatas karena telah mengadopsi prosesor berkekuatan octacore dengan Ram 2Gb dan Rom 16GB. selain unggul di sisi hardware, ponsel ini juga unggul di sisi layar yang memiliki resolusi full HD seluas 5 Inch serta kamera utama 13MP dan 5MP di depan. sayangnya OS yang digunakan Pixcom Odissey masih android 4.2 Jelly Bean serta belum mendukung jaringan 4G LTE. harga dari ponsel ini tergolong murah yakni sebesar 999 ribu rupiah.

Nah itulah Daftar 5 Ponsel Ram 2 GB Di Bawah 1 Jutaan Maret 2016 dengan berbagai merek serta spesifikasi yang beragam agar anda memiliki pilihan yang terbaik sesuai dengan budget yang anda siapkan. jika anda ingin sebuah ponsel ram 2GB yang telah mendukung jaringan internet cepat LTE, maka ZTE A5 aadalah pilihan terbaik, namun bila budget anda tak mencukupi barangkali evercoss Winner T Ultra adalah pilihan terbaik anda.

Back To Top