Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, August 24, 2015

HP mito a18 - Android Murah Canggih 900 ribuan Kamera 12 MP

HP mito a18 - Android Murah Canggih 900 ribuan besutan vendor lokal ini benar-benar bikin kepincut bagi para pencari smartphones android canggih yang murah namun dengan spesifikasi yang benar-benar handal dan mumpuni. salah satu keunggulan yang diusung HP Mito A18 ini adalah sektor kamera berkekuatan 12 MP dengan lensa C-mos besutan Sony. keunikan lain dari kamera hp ini adalah kemampuannya yang bisa diputar hingga 160 derajat. alhasil, kamera HP ini bisa berada dibelakang sebagai kamera utama dan juga bisa didepan untuk berselfie. mantap kan ? sebelum kita ulas lebih dalam berikut penampakan HP Mito Canggih yang berharga 900 ribuan ini.



HP mito a18 - Android Murah Canggih 900 ribuan Kamera 12 MP ini mengusung layar IPS sebesar 4,7 inch dengan resolusi QHD 540x960 sehingga tampilan layarnya terbilang jernih meskipun masih kalah jika dibandingkan dengan tampilan HP lain yang beresolusi Full HD. namun hal tersebut masih bisa dimaklumi mengingat harga yang dibanderol tergolong murah untuk hp dengan kamera 12 mp.

Selain menawarkan keunggulan disektor kamera, Mito A18 juga menanamkan hardware berkelas untuk menunjang kinerja dan performa pada HP ini. salah satunya adalah processor Quadcore 1,3 Ghz dan juga Ram 1 GB serta dukungan GPU Mali 400 untuk menunjang kinerja disektor pengolah grafisnya. selain itu prosesor HP ini juga telah menggunakan kelas seri Cortex A7 dimana memiliki kemampuan dalam menghemat daya batere bila dibandingkan dengan pendahulunya Cortex A9 yang boros terhadap konsumsi daya.



Nah, seperti apa spesifikasi lengkap dari HP mito a18 - Android Murah Canggih 900 ribuan Kamera 12 MP ini ? penasaran, berikut ini daftar spek yang diusung smartphones canggih dan murah Mito A18.



Apabila melihat spesifikasi lengkap dari HP mito a18 - Android Murah Canggih 900 ribuan Kamera 12 MP diatas jelas ini adalah smartphones ideal untuk dimiliki bagi mereka yang memiliki budget terbatas namun menginginkan sebauh gadget yang cukup canggih. Mito A18 adalah pilihan paling pas dengan harga 900 ribuan. namun sesuai dengan harganya, HP ini tentu saja hadir dengan sederet kelebihan dan juga kekurangannya, salah satunya ada dukungan batere sebagai penyuplai daya yang tergolong minim yakni hanya sebesar 1700 mah saja. namun hal tersebut bukanlah masalah besar pasalnya banyak batere yang kompatible dengan HP ini dengan kapasitas besar yang bisa anda beli sendiri.

Nah inilah informasi HP murah canggih terbaik di rentang harga 900 ribuan, Mito A18. namun, ada juga yang menjual HP ini dengan harga dibawah 900 ribu disalah salah situs jual beli online. bila anda berhasrat untuk memiliki HP ini, jangan pernah bosan untuk menelusurinya satu persatu agar mendapatkan harga termurah, seperti HP ini. semoga bermanfaat. jangan lupa share dan like !


Back To Top