Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Tuesday, August 25, 2015

Harga Advan X7 Tablet 1 Jutaan Berotak Intel Sofia

Harga Dan Spesifikasi Tablet Advan X7 - tablet terbaru Advan hasil kerjasama dengan produsen prosesor ternama Intel yang baru saja dirilis pertengahan bulan Agustus 2015 benar-benar menyita perhatian. selain menawarkan desain yang tipis dengan spesifikasi yang sangat handal, Advan menjual Tablet terbarunya Advan X7 dengan harga sangat murah yakni sebesar 1 Jutaan. tengok dulu penampakannya.

Harga Advan X7 Tablet 1 Jutaan Berotak Intel Sofia

Tablet terbaru Advan X7 1 jutaan ini memang tengah ditunggu-tunggu banyak penggila gadget canggih ditanah air, pasalnya pada tablet terbaru Advan ini benar-benar menawarkan spesifikasi yang sangat handal, terutama disektor prosesor yang ditanamkan. ya, proseosr terbaru terbaru dari Intel yang beberapa saat lalu dipamerkan di Barcelona dalam acara pameran teknologi, kini telah diadopsi oleh produsen tablet Lokal Advan Vandroid. dan yang menariknya adalah, Tablet ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni sebesar 1 juta rupiah.

Harga Advan X7 Tablet 1 Jutaan Berotak Intel Sofia

Di Tanah Air, Tablet Murah Advan X7 berotak komputer ini merupakan tablet pertama yang menggunakan prosesor terbaru dari Intel, yakni X3 dari seri Sofia. selain keunggulan disegi prosesor, ram yang ditandemkan dengan Sofia X3 pun terbilang lega yakni 1 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 8 GB serta telah mengadopsi OS Android terbaru yakni Lolypop 5.1.

Advan Vandroid X7 hadir dengan membawa slogan Anti Lelet, dukungan prosesor intel X3 menjanjikan kenerja yang lebih cepat, cepat lancar dalam bermain game ataupun multitasking. karena itulah kehadiran tablet Advan terbaru ini benar-benar dinantikan kehadirannya. akibat dari diluncurkannya produk Advan terbaru ini, disinyalir harga tablet dengan spesifikasi yang berada dibawahnya akan segera turun harga sebab bisa dipastikan tablet-tablet usang tersebut tidak akan mampu bersaing dengan tablet Advan terbaru ini. memang layak untuk ditunggu...

Berikut Spesifikasi Lengkap Dari Tablet Advan X7 intel X3

Rilis : Agustus 2015
Merek : Advan Vandroid X7
Prosesor : Intel X3-C3230RK quadcore 1.0 Ghz 64bit
Ram : 1GB
Rom : 8GB
Layar : 7 inch HD 600x1024 dengan teknologi V colour Engine.
OS : Android 5.1 Lolypop
Kamera : 2MP dan VGA
Slot Ekternal : 32Gb maksimal
OTG : Support
SIM : Dual Sim GSM-GSM
Koneksi : HPSPA 3,5G
Batere : 2500Mah
Fitur : bluetooth, GPS, Wifi, Tethering, Radio, Music Player Dolby Sound
harga : Rp 1.099.000

Menilik dari spesfikasi lengkap Advan X7 diatas, jelas yang paling menonjol ada di sektor prosesornya, sementara untuk yang lainnya bisa dibilang masih standart. namun begitu ada hal yang unik dari tablet ini yaitu fitur wifi, GPS, Ram dan juga bluetooth terintgrasi dalam satu chip prosesor ini, sehingga mampu menjadikan desain tablet ini menjadi lebih tipis, lebih ringan dan bertenaga serta hemat pemakaian batere.

Satu-satunya kekurangan dari tablet ini belum adalah belum adanya dukungan untuk berjalan dijaringan 4G Lte serta ukuran kamera yang ala kadarnya saja. namun hal tersebeut bukanlah masalah mengingat tablet ini memang dikhususkan untuk kalangan pelajar yang lebih mengutamakan performa dan kinerja sebuah perangkat gadget ketimbang sektor photograpy. semoga saja makin banyak produsen lokal yang merilis produk-produk canggih berharga murah seperti Advan Vandroid X7 ini.
Back To Top