Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Friday, May 1, 2015

Harga Smartfrend AndromaX - Harga Smartfrend AndromaX C3S 2015

Harga HP Smartfrend Andromax C3S 2015 - inilah ponsel kelas bawah dengan spesifikasi mumpuni dan tergolong canggih dan harga terjangkau, Smartfrend AndromaX C3S Hp Android Kitkat dengan spesifikasi dualcore. lalu seperti apa performa ponsel ini ?

Harga Smartfrend AndromaX - Harga Smartfrend AndromaX C3S 2015

Spesifikasi HP Andromax C3S

Secara singkat spek HP smartfrend andromax C3S ini tidak jauh berbeda dengan seri C3 sebelumnya, meskipun HP Andromax C3s ini diklaim oleh pihak smartfrend merupakan versi perbaikan dari seri C3.

memiliki luas layar selebar 4.0 inchi, layar ponsel murah andromax ini mengusung resolusi standart saja yakni sebsar 450x800 piksel dengan jenis layar berteknologi TFT kapasitif touchscreen. namun demikian kedalaman warnanya mencapai 233ppi ( piksel per inchi) so, kualitas layar masih bisa dibilang cukup jernih meskipun masih kalah dari teknologi layar jenis IPS.

Disektor dapur pacunya, Andromax C3S ini di motori oleh kekuatan prosesor dualcore 1,2 ghz cortex A7 milik penyedia proseosr murah Mediatek. ukuran Ram juga terbilang mumpuni untuk HP android seharga 700 ribuan, yakni sebesar 512MB. dengan OS android Kitkat yang sudah terkenal ringan dan hemat daya maka kinerja ponsel ini bisa dibilang cukup lancar meskipun memiliki keterbatasan pada instalasi aplikasi, mengingat memori internal ponsel ini hanya sebesar 4GB.

Tentang spesifikasi dan fitur lainnya nampak tetap sama dengan seri Andtomax C3 yakni kamera utama 5MP dengan autofokus dan flash, kamera depan 3MP untuk selfie. jaringan dual sim card GSM-CDMA berjalan pada jaringan 3G dan Evdo. serta aplikasi standart Hp Android Murah lainnya seperti A-GPS, MP3, video player, FM Radio dan juga kapasitas batere yang tergolong standart sebesar 1400mah.

Harga HP Smartfrend Andromax C3S Terbaru Bulan Mei 2015

Mengingat spesifikasi yang diusungnya termasuk HP android dengan spek minimalis, maka tak heran jika HP Smartfrend Andromax C3S ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau sebesar 700 ribu rupiah saja. dengan banderol harga 700 ribuan, maka HP andromax c3s ini akan bersaing ketat dengan HP Android murah lainnya seperti SPC S16 Flazh ini.


Back To Top